Wednesday, June 8, 2011

Bakso Tanpa Pengawet Membuat Acara Makan Jadi Lebih Nikmat!

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjleLaAQ-n84FMJaKvoCx62Jq_f4ls7jBsNkvhs-kpy51MyvV7Kf015SjLFlZpxm30KnyN9aTWq9yueyOoG7cdePnAJxNUXTLHso2r-YKcmU9ClF6VTyPTKL9Knz9CMpOpU7CeHZQg-Jj9Y/s1600/nasi+goreng+bakso+ikan.jpg
(pic from bloggermu)

Ibu-ibu cerdas yang biasa mengidangkan sarapan pagi untuk keluarga tercinta pasti pernah membuat menu sederhana nan sehat seperti Nasi Goreng Bakso.

Untuk mengidangkan Nasi Goreng Bakso itu tentunya kita memerlukan bakso. Namun bakso seperti apa yang distok oleh ibu-ibu? Bakso yang mengandung pengawet di dalamnya? Ih Enggak banget deh!

Kebayang dong bagaimana tubuh kita harus mengolah semua makanan yang kebanyakan pengawet? Berapa banyak pengawet yang harus ditimbun oleh tubuh? Bisa-bisa banyak hal-hal yang tidak kita inginkan malah terjadi di tubuh kita saat usia kita beranjak tua dan lemah. Ih amit-amit deh!

Maka dari itu, kini saatnya beralih ke bakso sehat yang dibuat tanpa pengawet di dalamnya yang aman dikonsumsi sehingga tidak memberatkan tubuh kita seperti bakso yang diproduksi oleh Bakso Fatham Mubina.

Bakso Fatham Mubina memiliki banyak keunggulan. Selain tanpa pengawet sintetis, Bakso Fatham Mubina juga tidak mengandung penyedap rasa seperti MSG/Vetsin/Micin. Walau tanpa pengawet dan penyedap rasa, rasa Bakso Fatham Mubina tidak kalah nikmat jika kita bandingkan dengan bakso-bakso yang beredar dipasaran. Malahan rasanya lebih nikmat karena tidak was-was sewaktu memakannya.

Yuk bu diorder Bakso Fatham Mubina-nya.

Bakso Fatham Mubina

READY TO EAT & HALAL.....

EVENT,
GATHERING,
RESEPSI,
REUNI,
ULANG TAHUN,
RAPAT

Website:
http://baksofathammubina.blogspot.com/
twitter: @BaksoFM
facebook: Bakso Fatham Mubina

DELIVERY ORDER 085711333365/02192637856

No comments:

Post a Comment