Tuesday, June 7, 2011

Manfaat Lada Bagi Tubuh

Bakso Fatham Mubina yang terbuat dari daging sapi segar pilihan, diracik juga dengan bumbu-bumbu pilihan sehingga menghasilkan cita rasa yang tinggi dan khas. Salah satu bumbunya adalah lada/merica yang ternyata memiliki banyak sekali manfaat dan kegunaannya bagi tubuh kita.

Lada mengandung zat kavisin yang membawa sifat pedas. Di dalam tubuh, senyawa-senyawa yang menjadi sumber rasa pedas akan bekerja meredam aktivitas otak saat menerima sinyal rasa sakit yang disalurkan dari sistem saraf. Sehingga beban rasa sakit yang tadinya tinggi jadi berkurang.

Merica digolongkan sebagai senyawa pembangkit birahi/ afrodisiak. Senyawa boron, calamene dan vacrol yang terdapat pada butiran buah lada dapat merangsang pengeluaran hormon androgen dan estrogen yang merupakan bekal utama pembangkit gairah seksual pada pria dan wanita.

Kandungan merica/lada sangat beragam termasuk juga berkhasiat mengatasi bau berkeringat yang kurang sedap, haid yang tidak teratur, panas dalam, rematik, asam urat, tulang keropos, sakit gigi, asma, hernia dan penyakit kulit seperti kurap, kadas dan eksim.

(diambil dari fitzania)

Jadi dengan kandungan lada dalam Bakso Fatham Mubina yang Anda konsumsi, sedikit banyak Anda telah mendapatkan manfaat dari lada sekaligus makan enak. Sekali mendayung 2 pulau terlewati. Mantab kan?


Bakso Fatham Mubina

READY TO EAT & HALAL.....

EVENT,
GATHERING,
RESEPSI,
REUNI,
ULANG TAHUN,
RAPAT

Website:
http://baksofathammubina.blogspot.com/
twitter: @BaksoFM
facebook: Bakso Fatham Mubina

DELIVERY ORDER 085711333365/02192637856

No comments:

Post a Comment